Beranda > Uncategorized > Bagaimana Mencampak Transfer Dye

Bagaimana Mencampak Transfer Dye

Bagaimana Mencampak Transfer Dye

Bagaimana Mencampak Transfer Dye

Stabilisator kain Beberapa juga dikenal sebagai interfacing akan menyerap pewarna dan bertindak sebagai magnet warna dalam beban cuci Anda. Anda dapat menemukan stabilisator yang menyerupai lembaran tipis busa yang mereka tidak di toko-toko kain.

Ada dua produk lain yang dapat Anda tambahkan ke mencuci Anda yang akan memblokir pewarna yang mungkin leach dari kain dengan menggumpal menjadi partikel yang tetap tersuspensi di dalam air cuci bukannya menyetorkan diri pada kain lain dicampur dengan beban. Perlu diingat bahwa meskipun itu ide yang baik untuk mencuci kulit putih dalam beban yang terpisah yang tidak memecahkan masalah warna campuran pewarna dalam satu bagian dari pakaian dapat larut ke daerah putih yang berdekatan itu artikel yang sama. Salah satu produk ini disebut Syntrapol. Yang lainnya adalah warna Catcher yang dibuat oleh Shout.

Jangan Biarkan Set

Beberapa dekade yang lalu seorang pria bernama Don Aslett menulis Alkitab Stain-Buster klasik how-to buku yang telah dicetak ulang dan direvisi berkali-kali selama bertahun-tahun. Bagian kunci Its saran selama setiap pencetakan dan revisi telah menyerang noda sebelum set. Dalam kasus pewarna warna mentransfer ke pakaian putih dalam mesin cuci ini berarti mendapatkan orang-orang noda sementara pakaian yang masih basah. Apa pun yang Anda lakukan tidak menjalankan artikel-artikel melalui pengering pakaian atau besi mereka dan kemudian berharap untuk mendapatkan warna yang keluar.

Lebih dulu bahkan jika Anda menangkap dye noda sebelum set masih mungkin tidak mudah untuk mendapatkannya keluar. Beberapa kain yang menerima warna tidak akan pernah menjadi putih lagi. Dengan kain alami seperti katun Anda punya kesempatan untuk melawan memperbaiki masalah tetapi yang lain seperti nilon dapat memegang warna tanpa batas. Dan gelap pewarna semakin sulit akan menjadi untuk mengangkatnya keluar.

Menghapus Noda

transfer Dye

Untuk daerah kecil atau pakaian kecil

Campur bagian air yang sama ammonia dan hidangan deterjen dalam botol semprot. Semprotkan pada noda dan membersihkan daerah menggunakan stroke yang cepat dengan sikat gigi lembut. Selama pakaian berwarna putih Anda dapat membiarkan pelarut rendam sebelum scrubbing. Jika noda pada pakaian berwarna membiarkan duduk pelarut pemutih terlalu lama mungkin keluar warna bersama dengan noda. Tapi mendapatkan noda dari kain berwarna bola yang sama sekali berbeda dari lilin. Anda mungkin harus bilas dan ulangi beberapa kali sebelum Anda mendapatkan semuanya. Cuci seperti biasa ketika Anda mendapatkan semua warna keluar tetapi tidak menempatkan artikel dalam pengering sampai Anda yakin noda sudah hilang sepenuhnya.
Untuk bintik-bintik campuran cuka putih dan air hangat setengah-setengah dalam botol semprot dan semprotkan noda bebas. Untuk menangani wilayah yang lebih luas membuat mangkuk campuran dan biarkan pakaian rendam dalam larutan selama beberapa menit. Lalu cuci seperti biasa.
Untuk pakaian utuh atau beban seluruh

Coba segera merendam daerah berubah warna dalam larutan pemutih. Mulailah dengan

solusi yang lemah

– Satu bagian pemutih untuk delapan atau lebih bagian air. Bilas dan ulangi sampai noda hilang sebelum pengeringan item. Jika solusi ini tidak cukup untuk mengangkat noda secara bertahap meningkatkan rasio pemutih klorin ke air sampai berhasil. Untuk daya tembak yang lebih cobalah menambahkan oxy ditambah soaker.

Beberapa menyarankan membawa air hampir mendidih sebelum menambahkan pemutih dan merendam pakaian keseluruhan selama beberapa menit sebelum dicuci seperti biasa.
Non-Bleach Metode

Rendam kain dalam air panas diresapi dengan teh hijau. Lepaskan pakaian menyebarkan garam pada noda diamkan beberapa saat dan kemudian mencuci normal.

Rewash item menambahkan sekitar / cup boraks ke air cuci.

Rit dan mungkin perusahaan lain menghasilkan remover warna yang dapat digunakan pada pakaian putih bernoda. Ikuti petunjuk pada kotak. Pastikan bahwa Anda tidak menggunakan solusi di sekitar mesin cuci atau pengering sebagai solusi yang cukup kuat untuk merusak finish. Itulah yang terjadi Anda juga mungkin ingin berinvestasi dalam sepasang sarung tangan karet kokoh dan memakai pakaian lama saat Anda sedang merawat pakaian Anda.

Waspadalah

Bleach

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: