Beranda > Uncategorized > Para Kain Digunakan Meliputi Piano

Para Kain Digunakan Meliputi Piano

Para Kain Digunakan Meliputi Piano

Para Kain Digunakan Meliputi Piano

Penutup piano sebagian besar terbuat dari bahan vinyl Mackintosh dan Quilted. Pemilihan kain yang tepat tergantung pada situasi Anda dan apa yang Anda capai dengan penutup. Vinyl tampaknya menjadi yang paling populer. Ini memiliki tampilan yang menarik untuk itu seperti kulit yang lembut dan datang dalam beberapa pilihan warna. Pilihan warna yang paling populer adalah hitam dan coklat. Sampul vinyl tidak bernapas semua yang baik sehingga mereka datang dengan tumpang tindih panel slide yang memungkinkan piano untuk menerima udara sementara penutup di tempat. Mereka adalah tahan air dan akan tahan dengan baik jika seseorang menempatkan minuman di sampul di sebuah pesta dan daun itu untuk sementara waktu. Seperti dengan semua bahan tahan air basah harus dihapus setelah minum akan dihapus. Sampul vinyl berat medium bila dibandingkan dengan Mackintosh terberat dan berlapis kapas penutup ringan . Menurut pendapat saya penutup vinyl cocok dengan baik dengan maksud kebanyakan orang ketika mereka mencari penutup piano. Saya memberikan contoh bahwa seorang wanita tua tidak memiliki kesulitan menghapus dan mengganti penutup vinyl dari piano atau organ bermain untuk gereja pada hari Minggu dan penutup vinil akan terlihat yang terbaik ketika sedang meliput piano selama seminggu.

Selimut Mackintosh juga tersedia dalam cokelat atau hitam. Tampilan kain yang halus dan hangat. Banyak orang tidak tahu apa kain Mackintosh yang telah dan mungkin tidak mendengar kata itu sebelum mencari penutup dari beberapa jenis. Kain Mackintosh merupakan bahan anyaman rapat kadang-kadang disebut kain tahan air bor. Kain Mackintosh ditemukan oleh Charles Mackintosh of Manchester Inggris sebagai cara untuk memiliki pakaian kering menyentuh kulit seseorang sedangkan lapisan luar kain berjuang cuaca dan terus kelembaban keluar. Dia bahkan pergi sejauh untuk menempatkan lapisan karet antara dua lapisan pakaian. Mencakup piano tidak menggunakan karet dalam pembuatan penutup seperti vinil meliputi disebutkan di atas yang akan menahan panas terlalu banyak di samping piano dan menyebabkan ia pergi keluar dari nada cepat tetapi mereka tahan air. Karena kain yang lebih tebal dari vinil tidak menawarkan perlindungan lebih dari gundukan dari sampul vinyl. Saya lihat orang ke kain Mackintosh ketika mereka memiliki piano di lokasi lalu lintas tinggi seperti gereja sekolah dan hotel di mana risiko keausan lebih besar daripada di rumah.

Satu-satunya downside ke kain Mackintosh adalah bahwa hal itu sedikit lebih sulit untuk dibersihkan dari vinyl membutuhkan vakum untuk membersihkan dan menghilangkan debu dari kain. Sementara kain tahan air kain akan menyerap tumpahan dan harus dihapuskan dengan cepat setelah satu terjadi. Untuk membersihkan debu dari penutup banyak orang hanya mengambil di luar dan memukulnya dengan sapu beberapa kali per tahun. Alasan kain Mackintosh adalah seperti penjual besar adalah menyenangkan terlihat yang ditawarkan ke setiap ruangan. Tampilan lebih lembut dan hangat dibandingkan vinyl dan kurang komersial muncul dari selimut berlapis.

Meliputi Quilted biasanya hanya tersedia dalam warna hitam. Mereka datang dengan pola yang indah inci persegi dan terlihat sangat profesional. Kami merekomendasikan berlapis mencakup untuk setiap lingkungan di mana berat penutup adalah pertimbangan. Selimut quilt adalah pelanggan yang paling bernapas dan banyak seperti itu aspek penutup terutama jika ruangan lingkungan dikendalikan. Kain berlapis dengan latar belakang kapas adalah yang paling ringan dan paling mudah untuk menghapus membuatnya menjadi favorit di antara para pelanggan kami lebih matang dan menjadi best seller untuk rumah jompo dan banyak kelompok gereja.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: