Beranda > Uncategorized > Perkosaan – Masalah Dan Solusi

Perkosaan – Masalah Dan Solusi

Perkosaan - Masalah Dan Solusi

Perkosaan - Masalah Dan Solusi

Perkosaan merupakan kejahatan sosial yang telah mencapai proporsi peledak. Hal ini telah menghancurkan kehidupan banyak dan terus melakukannya pada kecepatan yang fanatik. Tidak ada yang kebal dan usia adalah bar tidak. Dari bayi hingga lansia untuk mayat perkosaan menjadi simbol kekuasaan kejam di dunia yang bengis. Di Amerika Serikat pemerkosaan terjadi setiap dua menit Di India setiap menit dan di Pakistan setiap tiga jam. Yang menyedihkan adalah bahwa yang dilakukan oleh ayah saudara kerabat atau teman. Enam dari sepuluh terjadi di rumah atau di rumah keluarga atau teman. Kisah seorang ayah Austria yang memperkosa putrinya selama tahun dan menjadi bapak tujuh anak melalui dia masih segar dalam pikiran kita.

Meskipun perkosaan terjadi pada semua kelompok sosial lebih sering di antara kelompok minoritas dengan status sosial yang rendah. Selingkuh Sebuah kebutuhan tidak harus menjadi karakter curang. Dia mungkin berpendidikan terawat dan memiliki kedudukan di masyarakat seperti hakim pejabat pemerintah polisi atau pendeta. Bahkan dokter-dokter telah dikenal untuk memperkosa pasien di klinik mereka. Pemerkosa mungkin dari segala usia dari seorang pria tua untuk seorang remaja muda. Kecenderungan meningkatnya memperkosa anak di bawah umur dengan kekerasan atau melalui daya pikat adalah menakutkan. Anak-anak tahun atau lebih rendah telah dikenal untuk memperkosa teman sekelas mereka dan membunuh mereka karena takut tertangkap.

Alasan pelaporan bawah

Seorang pemerkosa kebiasaan mungkin menganiaya sekitar – wanita sebelum tertangkap. Sebagai tingkat keyakinan hanya sekitar banyak kasus tidak dilaporkan.

o Kebanyakan wanita takut akan stigma yang melekat pada pemerkosaan terutama ketika Undang-undang tidak menghukum si pemerkosa. Mereka menjadi rahasia dan bahkan percaya bahwa mereka dalam beberapa cara bersalah.
Kurangnya o iman dalam sistem peradilan Banyak kali pengadilan menempatkan korban pada persidangan mempertanyakan tentang moralitas dan menyelidik ke dalam sejarah seksualnya. Ketika seorang polisi di Mumbai diperkosa pemetik kain berusia tahun hakim menyatakan Dia adalah seorang pemetik kain dan tidak ada konsekuensinya.

Karena alasan sesat seperti melengkung dan rasa keadilan banyak hakim lulus ini sebagai sebuah tindakan gairah dan kalimat penghargaan minimum.

Juga pertempuran hukum yang panjang dan melelahkan. Tanggung jawab dari perkosaan membuktikan jatuh pada korban.
o Takut pembalasan oleh pemerkosa atau goons.
o Takut reaksi yang merugikan dari masyarakat orang tua suami majikan atau rekan-rekan.
o Takut merusak citra keluarga terutama bila ada saudara perempuan menikah.
Satu penelitian menunjukkan bahwa wanita tidak mengetahui hukum terlalu malu untuk maju ke depan takut polisi berpikir mengeluh tidak akan membuat perbedaan.
Seorang gadis muda itu berkata Saya menyalahkan masyarakat untuk memberikan pria hak untuk memperkosa dan tentang penderitaan perempuan sebagai pemerkosa tidak penting mungkin turun dengan hukuman ringan . Tapi kalimat korban adalah seumur hidup.

Apakah perkosaan
Ini adalah bentuk dari sadisme seksual yang melibatkan penetrasi seksual yang melanggar hukum baik oleh pemaksaan pemerasan tenaga atau di bawah janji-janji palsu. Saya percaya bahwa apa pun yang melanggar integritas tubuh perempuan harus dipertimbangkan pemerkosaan kata Brinda Karat aktivis perempuan. Kekerasan seksual selain dari yang manusiawi merupakan intrusi yang melanggar hukum hak atas privasi dan kesucian perempuan kata Kehakiman AS Anand.

Situasi di mana terjadi pemerkosaan
– pemerkosaan Kustodian ketika seorang wanita berada dalam tahanan untuk beberapa pelanggaran kecil.
– perkosaan anak adalah hobi dari pedofil. dari anak diperkosa di bawah tahun. Beberapa tidak pernah menyisakan bayi dalam buaian.
– sofa Casting rutin dalam film atau industri pemodelan. Ketika seseorang sangat membutuhkan pekerjaan dia menjadi rentan.
– pemerkosaan Tanggal telah meningkat. Penyerang itu biasanya dikenal dengan korban dan obat korban dengan GHB Rophynol Ketamine atau beberapa obat tersebut. Obat ini dalam bentuk bubuk atau cair dan larut dalam minuman apapun. Obat ini membuat korban tidak berdaya secara fisik dan tidak mampu menolak seks juga tidak mampu mengingat kejadian. Alkohol meningkatkan aksi obat. Jejak tidak ditemukan dalam aliran darah setelah jam
– pemerkosaan diperburuk adalah ketika pemerkosa memperkenalkan alat atau benda asing ke tubuh korban untuk membangun orgasme sendiri.
– pemerkosaan Perkawinan yang tidak dapat diakui oleh hukum.
Dalam pernikahan terlemah terbodoh pria tidak signifikan dunia menerima lisensi untuk memperkosa atau memukul istri mereka kata Virginia Woolfe
– Necrophilia The memperkosa mayat biasa terjadi pada suku-suku tertentu. Kadang-kadang penyimpang seksual juga dapat menikmati aktivitas tersebut.

Alasan mengapa laki-laki perkosaan
– Ini memberi orang rasa kekuasaan dan terkait dengan identitas mereka. Memaksa seorang wanita ke dalam penaklukan seksual memvalidasi kejantanan mereka. Mereka menikmatinya.
– Nafsu pada pria yang tidak disiplin impuls mereka. Testosteron membuat suar libido laki-laki di luar kendali.
– penyebab Ekonomi Di beberapa komunitas mahar mungkin terlalu tinggi. Kemiskinan status sosial ekonomi rendah pengangguran kurangnya keterampilan membuat pria melampiaskan frustrasi mereka melalui perkosaan. Korban dan pemerkosa dapat hidup di daerah yang sama. Gadis di pusat kota memiliki dalam kemungkinan diperkosa sedangkan di daerah yang kaya mungkin tahun .
– Dalam masyarakat dengan kode ketat perilaku di mana tidak ada percampuran jenis kelamin diperbolehkan laki-laki ditekan untuk memberikan ekspresi maskulinitas mereka melalui perkosaan.
– kepribadian antisosial dan borderline berperilaku tidak bertanggung jawab. Hal ini ditingkatkan oleh obat-obatan dan alkohol.
– misogini Pria yang membenci perempuan melakukan kejahatan kekerasan terhadap mereka. Banyak ibu yang agresif dan ayah takut-takut. Kekerasan verbal seorang ibu mungkin telah memberikan pria sebuah citra diri yang buruk. Sebagai ungkapan kemarahan terhadap ibu atau saudara perempuan ia menemukan seorang korban yang tidak dapat membela dirinya sendiri atau secara mental terbelakang dan memperkosa dirinya.
– Pria dengan nilai diri miskin yakin bahwa tidak ada wanita yang secara sukarela akan tidur dengan mereka. Mereka terangsang oleh fantasi seksual dan mengekspresikan diri melalui perkosaan.
– Balas dendam Ketika pria ditolak atau diabaikan mereka merasa terhina cukup untuk menggunakan pemerkosaan sebagai bentuk balas dendam.

Pengaruh pemerkosaan pada korban
Sindrom Perkosaan Trauma-mirip dengan stress pos-traumatik. Ini memiliki dua tahap. Yang pertama adalah disorganisasi karena shock perkosaan. Ketakutan kemarahan rasa bersalah dan malu mungkin mengikuti. Reorganisasi adalah tahap kedua yang berlangsung secara bertahap selama – bulan. Kadang-kadang mungkin diperlukan waktu lebih lama lagi. Korban merasa rentan pemalu dan tidak sepenuhnya mengendalikan hidupnya. Kerusakan residual adalah apa perkosaan daun di belakangnya. Depresi disfungsi seksual vaginismus takut interaksi seksual dan ketidakmampuan untuk menyesuaikan sosial yang umum. Orang tersebut mungkin diperlukan untuk alkohol atau obat-obatan untuk melawan ketakutan dan depresi. Sebuah selamat dari perkosaan adalah sembilan kali lebih mungkin untuk melakukan bunuh diri. Tetapi jika korban mendapat dukungan langsung dan mampu ventilasi kesedihannya rasa takut atau marah kemungkinan pemulihan yang lebih besar.

Solusi untuk meminimalkan perkosaan dalam masyarakat
o Pendidikan masyarakat dengan meningkatkan kesadaran perkosaan di masyarakat melalui program pendidikan dan kesadaran. Pria politisi polisi lembaga peradilan dan masyarakat umum harus peka tentang kekerasan terhadap perempuan. Wawasan baru ke dalam peran seks yang diperlukan. Stereotip peran gender hanya membuat pria lebih agresif dan wanita lebih rentan.
o Pendidikan anak perempuan dukungan orangtua yang kuat akan memberikan anak perempuan rasa aman dan rasa memiliki. Mereka akan memiliki kepercayaan diri untuk mengekspresikan ketakutan dan kecemasan. Orang tua harus mendorong anak mereka untuk melaporkan kepada mereka insiden seperti kedekatan fisik tidak pantas menyentuh bahkan jika itu adalah ayah saudara atau kerabat. Anak perempuan harus dibuat sadar akan bahaya mengintai di masyarakat. dari remaja memiliki kecenderungan untuk bertindak berani dan impulsif. Wanita
juga harus dibuat sadar akan hukum terhadap perkosaan dan penganiayaan. Hakim laki-laki terlalu mudah pada pemerkosa dan terlalu keras pada korban. Karena ketidakadilan seperti itu hukum telah dibawa ke dalam keburukan. Ujian harus ada batasan waktu dan cepat hukuman. Perkosaan Pusat Krisis harus menyediakan konseling dan mendukung untuk memperkosa korban.
Pendidikan o anak gadis harus mencakup spesifik do dan larangan. Mereka harus diberitahukan untuk tidak pernah membiarkan orang asing dalam lengan panjang dan tidak pernah menerima permen atau mainan dari orang asing pernah memimpin orang asing ke suatu tempat terpencil ia ingin mengunjungi untuk berhati-hati selama-ramah.

Orang tua harus memeriksa anak-anak mengunjungi situs di Net dan jenis buku yang mereka baca.
Seorang anak yang menyadari bahaya akan lebih mungkin untuk menangkal pemerkosa. Kewaspadaan adalah solusinya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: