Beranda > Uncategorized > Kain – Scrapbooking Ide dan Solusi – Menggunakan Fabric dan panji-panji Fabric di Layouts Anda

Kain – Scrapbooking Ide dan Solusi – Menggunakan Fabric dan panji-panji Fabric di Layouts Anda

Kain dan bahan sisa tidak boleh dibuang jika Anda scrapbooking. Akan selalu ada tempat bagi mereka potongan kecil yang lucu di salah satu layout masa depan Anda. Ada banyak scrapbooking ide dan solusi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan materi memo dicampur ke dalam layout Anda. Menggunakan kain pada beberapa layout Anda juga akan menambah variasi untuk album Anda.

Salah satu cara di mana Anda dapat menggunakan potongan kain Anda adalah dengan membuat panji-panji kain. Ini adalah bendera segitiga yang Anda dapat meletakkan seluruh tata letak Anda dan mereka dapat membuat hiasan unik dan menarik. Ini adalah variasi pada teknik populer menggunakan tag dan membuat tambahan yang aneh untuk sebuah layout. Untuk teknik ini saya akan menggunakan kain tenun atau merasa dekat atau Anda akan harus berurusan dengan tepi berjumbai. Jika Anda menggunakan kain tipis Anda akan perlu untuk besi pada interfacing beberapa untuk membuat panji-panji jadi lebih tebal dan kaku. Kapas di warna lain yang kontras dapat digunakan untuk menambahkan bunga. Anda dapat membuat panji-panji kain dalam warna polos atau dalam bahan bermotif untuk pujian tata letak Anda. Anda juga bisa menghias panji-panji polos Anda dengan stiker tombol atau bahkan jumbai.

Pertama-tama Anda akan perlu merancang sendiri template umbul pada beberapa kertas memo. Hal ini pada dasarnya segitiga panjang ukuran pilihan Anda meskipun saya akan merekomendasikan menjaga itu agak kecil. Tambahkan bagian tambahan di atas bahwa Anda dapat melipat lebih sebagai penyisihan jahitan. Potong pola Anda keluar dan pin itu ke kain. Potong sekitarnya dan ulangi untuk sebagai panji-panji yang Anda butuhkan pada tata letak Anda.

Lipat penyisihan jahitan lebih di bagian atas dan tekan dengan jari untuk menciptakan sebuah kali lipat. Anda juga dapat mencoba setrika hingga merata. Thread jarum dengan beberapa kapas rajutan atau benang bordir dan menjahit sebuah menjahit bahkan berjalan di sepanjang pusat penyisihan jahitan untuk membuat casing. Pastikan untuk simpul kapas pada akhir jahitan sebelum pemangkasan akhir. Ulangi proses ini pada semua panji-panji Anda.

Ambil panjang panjang katun dan benang jarum permadani Anda. Selanjutnya benang jarum melalui semua panji-panji dijahit casing untuk membuat serangkaian panji-panji.

Setelah Anda memiliki string dari panji-panji Anda dapat melampirkan sehingga hang di tata letak Anda dengan brad atau tombol.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: