Beranda > Uncategorized > Kain – Spot Upholstery Cleaning Pembersihan dan Metode

Kain – Spot Upholstery Cleaning Pembersihan dan Metode

Penguat Spot Membersihkan

Menghapus Spots

Bertindak cepat Banyak tumpahan dapat dihapus ketika tindakan segera diambil. Semakin lama Anda menunggu semakin besar kesempatan tumpahan akan menjadi noda permanen.

Selalu mengikuti saran dari produsen kain pelapis. Dimana kecelakaan terjadi ikuti langkah berikut mencoba dan diuji terhadap penghapusan noda cepat dan mudah

Langkah satu Menyerap tumpahan

Langkah Dua Perlakukan tempat atau Stain

Ketika datang untuk membersihkan jok dry cleaning-pembersihan dan berbasis air adalah dua metode yang paling diakui.

Yang dipilih akan ditentukan oleh jenis kain pelapis sedang dibersihkan tingkat kekotoran dan jenis kekotoran. Ada beberapa jenis kain dan serat yang tidak kompatibel dengan proses pembersihan basah. Ini termasuk dipoles kapas rayon beludru dan sutera. Basahi membersihkan bahan-bahan ini dapat mengakibatkan pendarahan warna penyusutan atau kerusakan bahkan serat. Secara umum rendah kelembaban ekstraksi dilakukan dengan air dapat digunakan pada sebagian besar kain saat ini mencapai hasil yang sangat baik tetapi hanya boleh dilakukan oleh teknisi yang berpengalaman dan bersertifikat.

Moisture Air Rendah Ekstraksi Metode

A aman kelembaban agen pra-kondisi rendah atau sampo diterapkan untuk melonggarkan tanah. Kemudian sikat genggam atau spons digunakan untuk lembut mengagitasi kotoran dan kotoran longgar. Setelah itu proses ekstraksi rendah kelembaban dilakukan untuk bilas dan menghapus tanah bersama dengan pra-kondisi agen meninggalkan kain bersih dan segar. Kain seharusnya hanya ringan basah dan kering dalam beberapa jam.

Dry-cleaning Metode

Kain membutuhkan metode dry-cleaning hanya dapat dibersihkan dengan binatu mudah menguap pelarut. Metode ini bisa dilakukan salah satu dari dua cara Dengan menggunakan binatu ekstraktor khusus atau dibersihkan dengan tangan menggunakan kabut menghapus teknik. Metode binatu aman untuk kain yang paling Namun paling tidak efektif dalam menghapus berbasis air tanah. Umumnya dry cleaning hanya menghilangkan jelaga minyak dan kotoran.

Kering-Basah-Kering Metode

Masalah Umum

Masalah umum dengan membersihkan jok yang overwetting. Terlalu jok basah dapat menyusut selama proses pengeringan dan mengembangkan jahitan split. Masalah lainnya adalah pendarahan. Tergantung pada kain dan proses pembersihan yang digunakan beberapa warna dapat berdarah dan secara permanen merusak pelapisnya. U pholstery Pembersihan harus dilakukan oleh teknisi terlatih dan bersertifikat.

Setelah Pembersihan Sangat disarankan untuk memiliki pelindung kain premi diterapkan pada kain yang baru saja dibersihkan untuk membantu menjaga jok yang tetap bersih lebih lama. Hal ini juga membantu kain tahan lama dan terlihat lebih baik. M Scotchgard dan Dupont Teflon adalah dua yang paling pelindung diakui di pasar.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s