Beranda > Uncategorized > Kain – Pemandangan Fabric – Keterbatasan Kain Pemandangan

Kain – Pemandangan Fabric – Keterbatasan Kain Pemandangan

Kain pencegahan Gulma merupakan assett yang luar biasa untuk menyusun mudah untuk mempertahankan taman dan lanskap. Namun Banyak orang yang menyesatkan untuk berpikir bahwa itu mampu melakukan lebih dari yang sebenarnya.

Jika Anda sudah melakukan semua penelitian pada subjek Anda mungkin menemukan banyak sampai dibuat dan tidak berdasar informasi yang merujuk pada penggunaan penghalang gulma dan apa yang Anda benar-benar dapat mengharapkan dari itu.

Sebagai praktik desain kita menggunakan kain landscape di hampir setiap pemandangan yang kita lay out. Dan kami selalu menjelaskan kepada calon klien tentang apa yang mereka harapkan dari itu. Dan sementara kita menggunakan tidak lain adalah produk terbaik di luar sana kita membuatnya sangat jelas bahwa itu memang memiliki keterbatasan.

Sebagai pemilik rumah jangan yourselfer atau bahkan profesional inilah yang Anda benar-benar harus berharap.

Pertama mari kita menjadi jelas tentang kemampuan yang sebenarnya dari kain lansekap. Kain Lansekap atau harus saya katakan kualitas kain lanskap hanya mencegah gulma dan rumput yang sudah ada dalam tanah. Mereka melakukan apa-apa untuk benar-benar meledak di atau dicuci dalam biji.

Regardles dari jenis penghalang Anda memilih untuk menerapkan satu-satunya cara untuk menghentikan benih yang baik menarik kuno dan meracuni. Biji gulma yang tidak diinginkan dapat menjadi mapan bahkan jika ada kotoran ada di groundcover Anda. Saya telah mengamati akar yang tumbuh dan mengambil memegang langsung di atas kain lansekap.

Anda juga dapat mengharapkan tanaman yang ada di dalam tanah untuk mencoba dan keluar melalui lubang apapun. Tidak peduli betapa sempurnanya instalasi Anda biji gulma akan tumbuh dan mencari cahaya.

Terlepas dari semua ini saya masih menyarankan Anda menerapkan kain lanskap mana saja yang Anda tentukan untuk pemeliharaan rendah. Tidak ada pemandangan pemeliharaan nol. Namun dengan menempatkan penghalang gulma di wilayah ini jumlah kecil dari karya dan penyiangan yang dibutuhkan adalah minimal dibandingkan dengan menjaga seluruh lanskap.

Hanya waspadalah terhadap apa keterbatasan kain gulma adalah sebelum Anda menggunakannya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: