Beranda > Uncategorized > Kain – Jahit Mudah Proyek – Menambahkan Potong Kain Dekorasi Untuk Handuk Tangan

Kain – Jahit Mudah Proyek – Menambahkan Potong Kain Dekorasi Untuk Handuk Tangan

Aku butuh beberapa handuk tangan baru untuk kamar mandi utama saya tapi saya tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mereka. Semua yang saya melihat di toko lokal mandi yang mahal atau terlalu mencolok di desain untuk seleraku. Aku ingin sederhana handuk katun putih dengan tangan hanya sedikit sesuatu yang ekstra bagi mereka.

Saya akhirnya membeli beberapa kualitas murah tapi bagus handuk mandi kapas tangan polos dan memutuskan untuk merapikan mereka sedikit diriku sendiri. Aku pergi ke toko kain dan membeli beberapa kain kapas.

Berikut adalah cara saya menambahkan sentuhan ekstra untuk handuk murah saya.

Supplies dibutuhkan

Tangan Handuk Mandi
/ Yard Cotton Fabric saya pergi dengan cetak belacu kecil bunga
Mesin jahit Ditambah Perlengkapan Menjahit Dasar
Mengukur Tape
Besi dan Dewan Menyetrika
Gunting

Tip top benang Anda spool warna harus sesuai jalur kain Anda dan bawah thread Anda warna kumparan harus sesuai dengan warna handuk Anda. Dalam kasus saya saya benang spul masih bayi biru dan benang gelendong saya adalah putih. Anda ingin memastikan benang gelendong Anda sesuai dengan warna handuk sehingga jahitan Anda tidak terlihat pada sisi sebaliknya.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengukur lebar handuk tangan Anda. Setelah Anda mendapatkan pengukuran menambah / inci Berikutnya . Memutuskan bagaimana lebar tebal yang ingin band Anda menjadi. Saya ingin saya menjadi / wide Anda kemudian akan menambahkan pada / inci untuk pengukuran itu. Dalam kasus saya saya perlu strip kain yang diukur dengan / dalam ukuran. Anda perlu memotong delapan strip untuk membuat empat handuk satu strip untuk setiap ujung handuk Anda.

Setelah Anda memiliki strip dipotong Anda perlu besi mereka. Anda harus menekan di bawah / di keempat sisi kedua ujungnya pendek dan kedua ujungnya panjang Lakukan langkah ini untuk semua delapan strip..

Menggunakan pin lurus dijabarkan pita kain Anda ke handuk tangan Anda dalam posisi di mana Anda akan menyukainya. Tambang adalah sekitar / dari akhir Ketika Anda menjepit bawah strip pastikan ujungnya Anda disetrika berada di bawah kain..

Menggunakan jahitan lurus di mesin jahit Anda menjahit sekitar / dalam dari tepi kain seluruh jalan di sekitar jalur kain Anda menghapus pin Anda sebagai Anda pergi bersama Lanjutkan proses ini sampai Anda benar-benar dilakukan..

Cukup mudah dan menambahkan sentuhan kecil yang menyenangkan untuk handuk polos Anda kapas tangan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

