Beranda > Uncategorized > Kain – Do It Yourself: Kain Bendera Tutorial Banner

Kain – Do It Yourself: Kain Bendera Tutorial Banner

Butuh kain Sebagai pola banyak atau sedikit yang Anda pilih
Scissors
Thread
jahit machine
Pita saya menggunakan / grosgrain Pola
untuk segitiga-aku membuat pola untuk segitiga sehingga saya akan memastikan setiap segitiga adalah ukuran yang sama ketika saya hentikan itu.

Aku memotong bentuk segitiga dari kain yang dipilih. Dua segitiga per bendera. Saya menggunakan kain yang sama untuk masing-masing sisi untuk segitiga. Anda bisa menggunakan kain yang berbeda untuk setiap sisi bendera jika Anda inginkan yang bisa menyenangkan karena kemudian bendera bendera bisa dibalikkan dan melihat sama sekali berbeda

Saya kemudian menjahit segitiga bersama-sama sisi kanan bersama. Saya menggunakan jahitan uang saku tapi kurasa itu tidak terlalu penting.

Aku dipangkas titik bendera sebagai dekat dengan jahitan yang aku bisa. Satu hal yang dapat Anda lakukan pada titik-titik tersebut diletakkan memeriksa keributan sehingga mereka cenderung untuk kehebohan saat Anda membalik mereka

Putar segitiga sisi kanan keluar dan tekan mereka datar.

Ukur pita dengan panjang yang diinginkan banner bendera. Saya menambahkan sekitar satu kaki di setiap sisi untuk tujuan menggantung. Anda dapat menambahkan pita sebanyak atau sedikit di ujung seperti yang Anda inginkan. Jika Anda ingin tambahan pita di ujung untuk menggantung spanduk atau mengikatnya ke sesuatu pastikan Anda memperhitungkannya.

Potong dua potong pita panjang yang diinginkan. Saya menggunakan dua buah dengan warna yang sama grosgrain pita-satu untuk belakang dan satu untuk bagian depan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menutupi puncak-puncak yang belum selesai dari segitiga Hal ini juga memungkinkan banner akan reversibel. Jika Anda ingin banner menjadi berbeda ketika dibalik Anda bisa menggunakan dua warna pita-satu untuk setiap sisi. Saya akan mencoba waktu berikutnya

Pin pita di atas potongan-potongan segitiga memastikan jarak antara setiap segitiga adalah sama saya meninggalkan sekitar antara masing-masing .

Jahit pita bersama-sama mengamankan segitiga antara dua potong. Saya sarankan menjahit sisi bawah bersama-sama pertama karena akan memungkinkan Anda untuk mengamankan potongan segitiga di tempat dan membuat menjahit bagian atas pita jauh lebih mudah.

Jahit bagian atas panjang pita bersama-sama.

Potong ujung pita panjang yang diinginkan jika satu sisi lebih panjang dari yang lain .

Voila Anda memiliki bendera bendera segitiga menyenangkan untuk menggantung Sekarang bahwa Anda memiliki satu jangan Anda ingin membuat satu sama lain

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

