Beranda > Uncategorized > Kain – Mengapa Upholstery Fabric dan Ketentuan Kulit Apakah Penting untuk Me

Kain – Mengapa Upholstery Fabric dan Ketentuan Kulit Apakah Penting untuk Me

Semua penutup kain dan kulit pelapis terdiri dari banyak hal. Kadang-kadang jika Anda ingin melakukan sedikit riset tentang apa kain tertentu atau kulit adalah terbuat dari dan bagaimana tekstur akan mempengaruhi daya tahan beberapa istilah yang tidak lazim dapat digunakan. Dalam artikel ini adalah daftar ekstensif dari sebagian besar istilah yang akan digunakan untuk kain tertentu atau kulit dibuat. Memiliki pengetahuan ini di ujung jari Anda akan membantu Anda mendapatkan melalui terminologi teknis yang kadang-kadang digunakan menjadi produsen untuk penjelasan ini. Sebagai profesional kami berharap istilah-istilah dasar yang akan membantu Anda. Good Luck dan senang belajar

KAIN KETENTUAN

penyerap ini adalah kemampuan untuk mengambil dan mempertahankan kelembaban. Tingkat serap langsung menentukan bagaimana serat akan terus tanah dan noda.

Asetat Sangat berkilau dan mewah untuk disentuh. Membawa pewarna dan nada pada pewarna nada sangat baik dan tahan terhadap pilling. Sebuah serat sintetis yang digunakan untuk membuat kain sutra mengambil seperti penampilan. Biaya yang relatif rendah dan kuat ketika dicampur dengan serat kuat.

ACRYLIC Sebuah serat sintetis dengan lembut berbulu merasa. Menerima warna yang hidup dan mempertahankan bentuknya juga. Memiliki ketahanan abrasi yang adil dan ketahanan sinar matahari yang sangat baik. Baik di beludru dan kain mewah lainnya.

BALANCE Ini adalah proporsi vertikal warp untuk benang mengisi. Semakin bahkan keseimbangan lebih tahan lama kain.

Backing Sebuah lapisan yang diterapkan atau disemprotkan ke bagian belakang kain untuk mencegah selip jahitan dan keausan berlebih.

KAIN BONDED Sebuah kain yang terdiri dari dua atau lebih lapisan kain bergabung bersama-sama dengan resin perekat karet atau busa.

BOUCLIS Sebuah tenunan polos menggunakan benang yang tidak rata dengan permukaan lingkaran. Hal ini memberikan penampilan kain kasar untuk wajah kain.

Brocade multi-warna kain tenun Jacquard dengan pola bunga atau pikir menekankan terhadap latar belakang polos dari tenunan satin. Pola-pola ini terbentuk melalui pengenalan benang mengisi tambahan.

BROCATELLE Ini adalah variasi dari brokat. Hasil akhirnya adalah bahwa kain tampaknya memiliki lebih mendalam.

KALENDER Proses menekan kain di antara dua rol atau pelat untuk mencapai halus atau dikilapkan.

carding Sebuah proses pembukaan dan pembersihan serat biasanya kapas. Ini memisahkan serat dari satu sama lain mereka meletakkan paralel dan mengembun menjadi untai tunggal tanpa antihan terus menerus yang disebut potongan .

berlengan ini kain tenun polos erat terbuat dari benang halus. Ini benang diproses dengan selesai kaca yang memberikan penampilan yang dipoles. Berlengan dapat polos dicelup atau dicetak.

Kain COATED Ini adalah lapisan permukaan. Selesai dilapisi kain menggunakan zat seperti pernis resin plastik atau pernis untuk memberi mereka impermeabilitas untuk spot dan tahan noda. Kain kualitas yang lebih tinggi dapat mensimulasikan dilapisi kulit asli.

korduroi Sebuah kain yang terbuat dari katun atau nilon dengan pegunungan atau kabel dalam tumpukan itu. Kain ini sangat tahan lama dan membersihkan sangat baik. Hal ini banyak digunakan sebagai kain menggunakan high.

KAPAS Ini adalah salah satu kain tertua di dunia dan paling populer. Kapas yang kuat serbaguna lembut dan tahan terhadap pilling. Kain yang terbuat dari benang pintal dan tenun dari kantong biji tanaman kapas. Serat ini sering dicampur dengan orang lain. Kapas populer untuk digunakan di rumah jok karena alam sifat lingkungan aman.

damask Sebuah kain bertekstur perusahaan dengan pola mirip dengan brokat tetapi lebih ringan. Ini adalah kain tenun Jacquard glossy dengan pola bunga atau geometris yang dapat menggabungkan tenun satin dengan orang lain.

Float Ini adalah bagian dari benang yang naik lebih dari mengisi dua atau lebih berdekatan vertikal warp benang. Tekstur halus dari satin-damas adalah hasil dari mengapung besar di kain.

Kawanan Proses berkelompok lebih merupakan metode pencetakan dari tenun. Perekatan serat pendek ke backing kain menggunakan perekat membuat beludru berbondong-bondong. Tekstur bervariasi dari beludru berbondong-bondong ke beludru tenun. Kain lebih lembut.

HAITI KAPAS Serat ini menjulang dengan menggunakan bit benih batang dan kotoran lainnya. Air dapat menyebabkan benih untuk merilis pewarna yang dapat menyebabkan kerusakan. Haiti kapas ditenun menggunakan keranjang menenun. Serat kuat namun perhatian besar harus diambil dengan bentuk kapas. Hal ini sangat penyerap membuat tanah dan noda penghapusan sulit dan mahal.

Jacquard metode rumit tenun di mana kepala-gerak di bagian atas alat tenun memegang dan mengoperasikan satu set kartu menekan sesuai dengan pola yang diinginkan. Kain Jacquard termasuk damas brokat dan brocatelle.

Linen Fabric tenunan dari serat alami yang berasal baik dari tanaman rami. Beberapa properti dari linen penyerapan kelembaban tinggi tidak ada ketidakjelasan keharuman alami dan kekakuan.

Moire Ini adalah kain kilau tinggi. Moire memiliki efek pada kain sutra disiram. Kain ini mudah rusak oleh air. Sebuah menumpahkan cairan sederhana secara permanen dapat menghapus efek Moir. Kain ini hanya dapat dibersihkan dengan pelarut dan hanya harus digunakan dalam penggunaan rendah atau daerah dekoratif rumah Anda.

Nylon ini serat sintetis sangat tahan lama dan panjang mengenakan. Meskipun cukup sensitif panas ini serat buatan manusia memiliki resistensi tanah yang baik dan serap air yang rendah. Nilon memiliki ketahanan aus yang tinggi dan karakteristik pembersihan yang baik. Hal ini kurang tahan terhadap pilling dan memiliki rasa lembut tapi keren kalau dicampur dengan serat lainnya.

olefin Hambatan noda tertinggi dari semua kain. Olefin sangat kuat dan tahan lama dengan resistensi yang tinggi terhadap kekotoran. Kain ini dapat memiliki terasa lembut tergantung pada keketatan dari menenun dan menolak warna memudar.

Pilling ini terjadi ketika serat yang kuat dan fleksibel. Bukannya putus serat memanjang dan memutar bersama-sama untuk membentuk bola sedap dipandang serat.

POLIESTER lain serat sintetis sangat kuat. Namun itu tidak melawan beberapa tanah dan noda serta beberapa serat lainnya. Poliester terlihat sangat banyak seperti kapas tetapi rendah untuk ketahanan moderat untuk memakai cahaya kuat. Memiliki merasa sangat lembut dan penampilan. Ini akan menjadi pilihan yang baik untuk area penggunaan yang rendah.

Rayon Serat ini adalah biaya rendah dan sangat serbaguna. Rayon menyatu dengan baik dengan kain lainnya seperti nilon. Dengan sendirinya rayon adalah pilihan kain yang buruk. Rayon harus pelarut dibersihkan. Ini adalah serat alami dengan menggunakan banyak dan keterbatasan pembersihan.

SUTERA serat alami ini berputar dari kepompong ulat sutra. Sutra adalah yang terkuat dari serat protein tetapi mudah rusak oleh sinar matahari. Sutra sangat penyerap membuat tanah dan noda sulit untuk menghapus. Ini adalah serat yang paling baik dicampur dengan kain lebih tahan lama.

Permadani Ini adalah kompleks brokat anyaman vertikal warp sering menampilkan adegan bergambar. Permadani tenun Jacquard tampak di dan biasanya campuran dari serat untuk mendapatkan hasil akhir yang diinginkan.

Velour Ini adalah istilah yang diberikan untuk kain umumnya dengan tumpukan dipotong pendek. Velour biasanya katun atau nilon. Kain ini memberikan tampilan mewah untuk apa pun meliputi. Hal ini cukup rumit dan tidak boleh digunakan di daerah menggunakan tinggi.

BELUDRU Sebuah kain di mana suksesi baris tumpukan dipotong pendek berdiri begitu dekat bersama-sama untuk memberikan penampilan bahkan seragam. Velvet juga biasanya katun atau nilon memberikan kain ini terlihat sangat lembut dan mewah dan merasa. Para beludru nilon lebih tahan lama dibandingkan kapas. Tampilan visual dari masing-masing sangat mirip tetapi perbedaan serat harus menentukan mana yang akan digunakan.

velveteen Velveteen adalah tahan lama dicukur tumpukan kain tenun. Hal ini sering dibuat dari kapas atau kain buatan manusia yang menyerupai beludru meskipun tumpukan tidak begitu tegak. Karakteristik serat sama seperti beludru dan sutra.

WARP Ketika kain yang menjulang benang vertikal disebut benang lungsin atau mengisi.

pakan Ini adalah benang yang berjalan horizontal dalam kain.

Jumlah benang lungsin atau pakan yang digunakan perubahan kepadatan dan jenis tenunan yang digunakan sehingga menentukan hasil akhir.

WOL Sebuah serat alami yang terbuat dari bulu domba dan hewan lainnya. Wol ini sangat penyerap tetapi kehilangan kekuatan ketika basah.

ISTILAH KULIT

anilin ini adalah jenis pewarna yang digunakan untuk memberikan warna menyembunyikan awal.

anilin MATI ini adalah proses menempatkan menyembunyikan ke dalam drum. Pewarna diperbolehkan untuk merendam sepenuhnya melalui bersembunyi.

anilin FINISH Juga dikenal sebagai kulit anilin murni. Anilin selesai kulit adalah kulit biji-bijian penuh yang telah direndam dalam pewarna anilin. Dengan menyelesaikan ini tidak selesai berpigmen atau yang jelas-dilapisi diterapkan. Hanya menyembunyikan terbaik yang relatif bebas dari ketidaksempurnaan kotor dapat dibuat menjadi kulit selesai anilin. Ini adalah lembut lentur dan dianggap kelas utama dari kulit.

MEREK Tanda ini adalah pola yang sederhana mudah diakui dibuat oleh membakar kulit sapi dengan besi panas. Digunakan untuk tujuan identifikasi merek biasanya dipotong dari kulit dan tidak muncul di jok selesai.

buffing Jangat sering digosok menggunakan mesin amplas besar untuk meminimalkan munculnya ketidaksempurnaan kotor seperti goresan atau keriput di kulit jadi. Proses ini membuat kulit lebih seragam tetapi juga menghilangkan biji-bijian alami dan tanda-tanda yang membuat setiap menyembunyikan unik dan individual.

DIPERBAIKI GRAIN gandum kulit Top yang telah diampelas atau digosok untuk menghilangkan ketidaksempurnaan kotor di sembunyikan. Menyembunyikan kemudian biasanya berpigmen dan timbul.

DRUM dicelup proses kematian ini dicapai dengan jatuh kulit di sebuah drum berputar untuk memperoleh penetrasi total pewarna.

embossing / Plating embossing atau pelapisan adalah proses yang menciptakan tekstur pada kulit dengan mengesankan dengan pola. Ini adalah dicetak secara mekanis menggunakan panas atau tekanan tinggi untuk menciptakan pola-pola seperti burung unta buaya atau cetakan bunga di kulit. Butir Atas dengan ketidaksempurnaan yang berlebihan sering digosok halus dan kemudian timbul dengan pola gandum.

FINISHING ini membuat kulit lebih tahan lama zat pewarna diterapkan untuk menyembunyikan yang menyediakan abrasi dan ketahanan noda serta peningkatan warna. Proses ini biasanya membutuhkan tiga atau empat operasi pelapisan. Umumnya selesai lebih yang diterapkan ke kulit menjadi kaku. Anilin atau semi anilin dicelup atau dicelup kulit tong akan cenderung lebih lembut dari kulit berpigmen karena ini dapat diatasi dengan penggilingan bersembunyi. Lihat Penggilingan .

LENGKAP anilin KULIT Anilina dicelup dan kulit jadi anilin tidak memiliki pigmen. Jenis kulit ini memiliki semua tanda alam masih sepenuhnya terlihat meningkatkan keindahan bersembunyi.

LENGKAP GRAIN permukaan berubah dari menyembunyikan yang telah anilin dicelup namun belum digosok atau diampelas.

GRAIN Ini adalah pola atau tanda pada permukaan kulit. Gandum alami disebabkan oleh keriput menandai dan pori-pori di sembunyikan.

TANGAN Kelembutan atau merasa dari kulit ini disebut sebagai tangan .

Yah begitulah semua info besar pada apa istilah-istilah ini berarti bagi Anda. Good luck dan belanja bahagia.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: