Beranda > Uncategorized > Kain – Memilih Quilt Fabric Untuk sebuah

Kain – Memilih Quilt Fabric Untuk sebuah

Untuk quilters banyak bagian paling sulit dari menciptakan selimut adalah dalam memilih kain. Setelah Anda telah memilih pola untuk selimut kain pilihan harus sesuai untuk pola.

Warna dan ukuran area desain harus dipertimbangkan. Aku selalu memilih batas luar dan fokus saya kain pertama. Saya mempertimbangkan ukuran blok dan ukuran potongan saya akan memotong.

Ukuran potongan yang akan dipotong adalah penting karena saya ingin fitur sebanyak desain dalam kain fokus mungkin. Ini akan memberikan saya ukuran perkiraan cetak yang saya dapat memilih. Sebagai contoh jika saya memiliki inci persegi dari kain fokus untuk memotong aku dapat memilih cetak lebih besar. Jika persegi saya hanya inci saya harus mencari cetak yang lebih kecil untuk kain fokus.

Setelah saya memilih kain fokus saya saya akan perlu menemukan kain berkoordinasi untuk pergi dengan itu. Aku harus memutuskan apakah saya ingin mencetak kecil tambahan atau kain padat atau kombinasi. Itu selalu merupakan plus jika toko selimut Anda membawa sebuah kelompok kain.

Apa artinya ini adalah bahwa para pembuat kain selalu desain potongan beberapa koordinasi untuk pergi dengan kain fokus. Hal ini membuat pilihan Anda jauh lebih mudah karena kain-kain ini secara khusus dirancang untuk pergi bersama-sama.

Jika Anda tidak dapat menemukan sebuah kelompok kain selalu membawa sepotong kain fokus Anda dengan Anda untuk mencocokkan dengan potongan koordinasi. Ingat bahwa Anda ingin memamerkan kain fokus Anda. Apa pun yang Anda pilih harus meningkatkan tidak mengalihkan perhatian dari kain fokus Anda.

Hindari banyak sibuk mencetak bersama-sama. Carilah kontras yang baik. Anda ingin benar-benar melihat desain selimut. Cobalah untuk darks pasangan dengan media dan lampu. Jangan menempel ketat dengan warna yang sama.

Ketika nuansa kain semua sama atau sangat mirip kain cenderung berbaur bersama-sama dan Anda akan kehilangan pola desain.

Akhirnya sebuah roda warna dapat sangat membantu dalam menentukan warna yang pergi bersama-sama. Banyak selimut dan toko kain membawa ini dan mereka dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakannya.

Quilting bahagia
Nancy Nana pakaian bagus

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

