Beranda > Uncategorized > Kain – Fabric Pakaian Dalam Pria: Sebuah Panduan Cotton, Nylon, Microfiber dan Lateks

Kain – Fabric Pakaian Dalam Pria: Sebuah Panduan Cotton, Nylon, Microfiber dan Lateks

Diperkirakan bahwa orang Amerika memakai pakaian dalam jenis yang sama untuk seluruh hidup mereka dewasa. Sementara kebanyakan orang mencari kenyamanan dan bugar saat berbelanja untuk kebutuhan pakaian mereka konsumen kebanyakan tidak menyadari berbagai jenis kain yang membentuk desain modern.

Di pasar pakaian dalam saat ini banyak desainer mengeksplorasi kain baru dan inovatif untuk dimasukkan dalam koleksi pakaian pria mereka. Menarik pola kain yang berbeda tekstur dan warna bersama-sama bisa rumit tapi dengan rencana itu tidak sesulit yang Anda bayangkan. Seperti dengan memilih warna cat ada beberapa panduan untuk mengikuti yang membantu Anda membuat pilihan.

Meskipun palet warna kesamaan dan pola semua elemen kunci untuk setiap koleksi cara mudah untuk menambahkan bunga dengan menggunakan berbagai kain dengan tekstur yang besar. Memang Tekstur adalah merasa dari kain dan tekstur yang dapat menambah kedalaman ke desain yang tidak dapat dicapai dengan cara lain. Bentuk yang paling populer dan umum dari kain yang digunakan di pasar pakaian saat ini adalah kapas nilon microfiber dan Lateks

Kapas

Biasanya ringan pakaian katun cocok dengan nyaman di bawah pakaian bahkan di bawah pakaian bisnis sehari-hari membuat mereka sempurna untuk semua kegiatan. Mereka memberikan kehangatan tambahan tanpa massal untuk merasa dalam ruangan hangat dan kering dan keluar. Biasanya potong besar untuk mengimbangi penyusutan pertama mencuci pakaian terbuat dari katun adalah pilihan yang paling populer di pakaian pria.

Nylon

Nylon adalah kain sintetis yang terbuat dari produk minyak bumi. Dikembangkan pada -an Nilon merupakan serat sintetis pertama yang sukses secara komersial harus dibuat seluruhnya dari bahan-bahan batu bara air dan udara. Nylon keberhasilan nyata pertama datang dengan menggunakannya dalam stoking perempuan pada sekitar namun kesuksesan nilon telah karena adalah kuat elastis kualitas. Hal ini tahan terhadap abrasi dan bahan kimia dan memiliki serap kelembaban rendah. Nylon juga digunakan dalam

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: