Beranda > Uncategorized > Kain – Penggunaan Fabric di Desain Interior

Kain – Penggunaan Fabric di Desain Interior

Ada tiga aspek dasar yang menentukan penampilan dan kesesuaian kain untuk interior. Serat konten menenun dan pola. Kain biasanya alam atau buatan manusia. Kain alam penting adalah kapas wol linen dan sutra. Meskipun untuk waktu yang lama sekarang sutra telah dianggap yang paling elegan dan populer dari semua serat alami. Hal ini tidak bertahan lama di bawah sinar matahari langsung dan panas. Secara umum sutra membutuhkan perawatan lebih dari kain yang lain.

Wol dapat dibuat menjadi kain yang sangat kuat dan indah. Oleh karena itu sangat banyak permintaan untuk interior yang modern. Kedua kapas dan linen terbuat dari serat nabati dan mereka berdua tahan lama bersama dengan menjadi lentur kecuali kapas dan linen yang terjalin dengan serat lainnya. Namun mereka tidak sekuat wol atau serat buatan dan itulah sebabnya disana menggunakan cenderung dibatasi untuk cahaya-tugas tujuan interior.

Karena kegunaannya kain dapat digunakan untuk membuat aksesoris yang akan menciptakan kesegaran dan kebaruan untuk setiap ruang interior membosankan. Dengan ribuan pola dan warna yang tersedia ada pasti akan kain untuk cocok dengan setiap dekorasi interior.

Di kamar kain biasanya ditemukan pada sofa dan kursi. Oleh karena itu kain pada potongan-potongan ini harus dipilih sangat hati-hati. Karena item ini adalah investasi utama bagi banyak orang adalah bijaksana bagi mereka untuk menggunakan kain yang solid netral atau tekstur. Dengan cara ini furnitur akan lebih jauh dengan banyak tren warna dan tidak akan menjadi cepat kuno di kamar.

Sebuah tempat yang sangat sederhana untuk menggunakan kain di rumah adalah membuang bantal. Ini permata kecil dapat ditempatkan pada sofa kursi tempat tidur bangku dan bahkan di lantai untuk menambah variasi dan warna untuk ruang murah. Bantal membuatnya sangat mudah untuk membawa tren pola dan warna ke sebuah ruangan. Karena mereka sangat cukup murah mereka dapat dengan mudah diganti seperti setiap kali pemilik rumah bosan interior.

Dalam desain interior banyak menambahkan kain untuk jendela adalah cara yang bagus untuk menambahkan sentuhan akhir untuk spasi. Sebuah panel kain sederhana dapat menciptakan perasaan hangat di setiap ruangan. Windows juga dapat digunakan untuk menghias ruangan dengan warna dengan menggunakan tirai .. Dengan cara ini orang dapat menyorot palet warna dalam ruang dan membuat ruang terlihat dirancang secara profesional.

Kamar tidur adalah tempat yang sempurna untuk menggunakan beberapa kain. Selimut selimut atau seprai rok tempat tidur bantal seprai dan bantal hias menyediakan beberapa peluang untuk membawa dalam pola dan warna ke dalam ruangan.

Kain juga dapat digunakan dalam beberapa cara luar biasa untuk menambahkan daya tarik ke sebuah ruangan. Sebuah kap lampu kain dapat menambahkan mekar sedikit warna pada sudut gelap. Kap lampu dapat menciptakan ruang membaca yang nyaman di kamar tidur. Bingkai foto dapat dihiasi dengan kain. Hiasan dinding alas piring pelari meja dll juga dapat dihiasi dengan kain. Aksesoris kain lainnya membawa kehangatan kain ke sebuah ruangan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: