Beranda > Uncategorized > Kain – Membeli Fabric – Berapa Banyak Yar Haruskah saya Beli?

Kain – Membeli Fabric – Berapa Banyak Yar Haruskah saya Beli?

Sering kali saya akan berakhir dengan kain yang lebih dari yang saya butuhkan untuk proyek atau tidak cukup untuk apa yang saya ingin lakukan. Apa pedoman saya untuk membeli kain Setiap orang memiliki ide mereka sendiri tapi di sini ada beberapa pikiran saya …

Ketika saya pertama mulai menjahit dan membeli kain aku punya aturan halaman . Tidak peduli apa itu jika aku menyukainya aku membeli meter. Dalam pikiran saya ini memberi saya cukup untuk beberapa jenis pakaian banyak blok selimut dan perbatasan dan banyak untuk memotong dan jahitan kesalahan. Beberapa tahun kemudian saya tahu aturan halaman saya harus berubah. Bukan saja saya kehabisan ruang untuk menyimpan semua kain saya tapi cek saya tidak bisa menangani biaya.

Saya sangat membutuhkan untuk mengembangkan strategi baru untuk membeli kain jadi saya datang dengan aturan berikut

Itu sepotong aku cinta

Ini sesuatu yang saya suka

Aku benar-benar menyukainya tapi tidak punya ide apa yang saya akan menggunakannya untuk – meter.

Ini unik

Ini dijual untuk harga yang fantastis

Sekarang dengan cukup setumpuk kain dibangun saya tidak selalu membeli pedoman berikut ini. Selama bertahun-tahun selera saya dan berpikir di kain telah berubah. Beberapa kain saya telah digunakan dan sekarang lelah berusaha untuk digunakan dalam proyek-proyek baru. Beberapa tertanggal dalam arti bahwa beberapa cetakan dan warna yang populer untuk waktu dan kemudian pergi keluar dari gaya. Saya juga telah mengembangkan lebih merasakan kain yang saya akan lebih mungkin untuk digunakan dan proyek apa saya dapat membuat dari mereka.

Aku masih mencintai kain dan akan menikmati beberapa meter di sana-sini tapi tidak sejauh yang saya lakukan di tahun terakhir. Saya mencoba untuk menjaga hal-hal berikut

Saya menggunakan untuk proyek sekarang apa saya perlu ditambah / – / halaman tambahan.

Ini adalah marmer padat bertekstur atau nada di cetak nada yang dengan mudah dapat digunakan untuk desain bordir jahitan ditambah banyak kegunaan lain – meter.

Ini kain baru desain bunga tema anak itu atau mencetak Natal dan aku menyukainya – meter.

Apakah saya menyesal telah kain yang membuat rak saya meluap Tidak jelas tidak Mungkin aku sedikit berlebihan pergi tetapi saya telah menemukan itu sangat berguna untuk memiliki beberapa potong dalam beberapa warna cetakan dan padatan. Aku bisa menarik keluar potongan-potongan dan mengkoordinasikan warna yang saya inginkan untuk proyek apa pun yang saya saat ini bekerja pada. Aku mungkin hanya perlu satu atau dua potong tambahan untuk melengkapinya atau mungkin tidak sama sekali.

Waktu berikutnya Anda siap untuk membeli meter kain perlu diingat apa yang Anda akan menggunakannya untuk. Apakah itu hanya sesuatu yang Anda cintai dan tidak akan benar-benar menggunakan Atau itu marmer atau sepotong kain yang bertekstur dapat digunakan untuk desain bordir stitch berbaur dengan kain bermotif bunga atau kebaruan atau digunakan sebagai dukungan selimut

Apakah diingat bahwa kain kebiasaan membeli dan gagasan Anda akan berubah. Akan ada saat ketika Anda menjahit lebih banyak proyek dengan cetakan dibandingkan padatan atau batik. Atau mungkin dua atau tiga warna akan menarik perhatian Anda selama beberapa bulan. Ada yang pasti ada hak atau kesalahan dalam pembelian kain ide-ide hanya berbeda. Berpikir tentang apa yang Anda membeli dan alasan untuk itu dapat membantu simpanan Anda akan dimasukkan ke dalam selimut dan proyek-proyek lain bukan hanya duduk di rak.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

