Beranda > Uncategorized > Kain – Fitur untuk Diperhatikan dalam Frames Gambar Fabric (Atau Fabric Photo Frames)

Kain – Fitur untuk Diperhatikan dalam Frames Gambar Fabric (Atau Fabric Photo Frames)

Ok ketika saya memulai bisnis saya saya mulai karena saya menemukan bahwa foto kain atau gambar frame keluar di pasar tidak pemotongan itu untuk banyak alasan. Alasan ini dengan kebutuhan artistik saya untuk mengekspresikan diri PLUS sukacita yang saya telah menemukan membantu orang lain pelanggan saya yang tergantung pada saya untuk membuat produk baik untuk menampilkan atau menyimpan foto mereka ingatan mereka … membuat saya ingin maju meningkatkan dan membuat produk saya lebih fungsional dan kemudian kedua lebih estetis juga.

Jadi apa saja fitur pelanggan klien atau perusahaan harus mencari saat membeli sebuah bingkai foto kain atau kain bingkai foto

Pertama pastikan bahwa pembukaan untuk di mana Anda geser foto dalam dan keluar cukup besar untuk jari atau dua untuk mendapatkannya dalam atau keluar. Sangat menyenangkan jika Anda hanya dapat mengubah frame pada sisi itu dan memberikan frame satu goyang yang baik dan foto-foto slide keluar pada itu sendiri. Saya telah melihat dan membeli bingkai foto kain massa lainnya yang diproduksi di mana Anda tidak bisa mendapatkan jari Anda dalam membuka untuk mendapatkan hasil foto.

Kedua pastikan bahwa area dalam perbatasan depan frame bingkai TBS memiliki sudut kain yang benar-benar dipatuhi dan selesai. Tidak berjumbai tidak menarik kain karena kain tidak sepenuhnya honkered bawah baik dengan lem dan jahitan halus sama atau tidak. Pastikan bahwa semua derajat sudut adalah bahwa derajat bukan derajat bukan derajat. Hal ini berlaku untuk non-frame kain dicuci foto juga.

Dan saya pastikan bahwa dengan non-dicuci atau dicuci pastikan kain yang disetrika dan bebas noda dan diikuti dengan benar untuk struktur frame. Saya menggunakan papan seni ringan untuk bagian-bagian struktural karena mereka bebas asam dan mudah untuk dipotong menjadi bagian-bagian berukuran tepat. Ketika membuat frame kain non-dicuci foto saya menggunakan sepotong u-berbentuk papan struktur terjepit di antara perbatasan depan bingkai frame depan dan kuda-kuda belakang belakang frame. Saya juga mengambil geser sedikit dewan dari penyangga kaki jadi ketika kain yang melekat ke depan dan belakang kaki orang- sisi kain bertemu ketika disetrika dan memungkinkan kaki untuk menekuk sana untuk bingkai untuk berdiri. Pada bingkai foto kain dicuci kaki dijahit ke saku bagian belakang kuda-kuda dan saku belakang kuda-kuda adalah kuda-kuda dijahit kembali bagian dengan flap yang dijahit ke depan bingkai.

Pastikan bahwa semua tepi berjumbai yang berbalik dan menjahit dan / atau semacam bebas asam lem digunakan. Pastikan bahwa semua serat berbulu dihapus semua thread yang dipotong.

Pastikan bahwa Anda bebas asam lem atau perekat digunakan untuk langkah-langkah tertentu atau bagian ketika selesai atau saat dalam produksi. Setiap bagian dari frame yang menyentuh foto harus bebas asam menyentuh bagian foto. Thermoweb Ultrabond lem scrapbooking bebas asam gluesticks perekat keseimbangan pH dan lebih dapat ditemukan atau harus digunakan.

Ketika karya seni yang dibutuhkan untuk klien perusahaan atau perhotelan atau pelanggan perhotelan berarti mereka dalam bisnis hotel atau restoran semua kain yang digunakan HARUS SELESAI DENGAN retardancy api selesai untuk keamanan kebakaran dan tujuan kode untuk kode hunian. Dan sekarang semua orang dapat membeli semprotan api retardancy oleh seorang pemadam kebakaran dari superstore Joann di seluruh negeri atau pergi ke

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

