Beranda > Uncategorized > Kain – Gunting kain Vs Blades Rotary – Mana yang lebih baik di Pemotongan Fabric?

Kain – Gunting kain Vs Blades Rotary – Mana yang lebih baik di Pemotongan Fabric?

Banyak teman saya dan rekan telah menanyakan apakah itu yang terbaik adalah menggunakan gunting kain rias tradisional atau pisau rotary baru saat ini dijual di bawah merek Olfa populer. Nah jawaban saya untuk pertanyaan ini cukup sederhana. Gunakan apa yang bekerja untuk Anda dalam hal memotong kain dan membuat pakaian atau menjahit. Kedua gunting dan pisau memiliki kelebihan dan kekurangan. Ini semua tentang bagaimana Anda akan menggunakannya.

Misalnya jika Anda hanya memotong gaun atasan rok dan pakaian wanita lainnya pas longgar dimana presisi adalah tidak begitu penting gunting kain tradisional melakukan pekerjaan yang besar. Mereka serbaguna dan dapat digunakan bahkan tanpa meja. Atau Anda dapat pada waktu hal memangkas atau prototipe up mengejek sementara garmen masih dikenakan pada model. Gunting juga nyaman untuk membawa sekitar ruang kerja atau mesin jahit untuk tugas-tugas kecil yang perlu kliping seperti pemangkasan kelebihan benang memotong sudut-sudut kain katun jahitan rusak unpicking dan lain-lain ..

Keuntungan besar lainnya kain gunting terletak dalam memotong tepat dan mengiris kontrol atas bentuk kurva atau kontur. Sementara pisau bisa sangat baik di mendapatkan garis lurus sempurna berbaris mereka tidak dapat bersaing dengan gunting ganti geser ketika Anda perlu membuat luka artistik keriting pada kain mahal seperti kulit kulit. Blades juga menyerah gunting tugas berat ketika datang untuk memotong sebagian besar kain dimana saja lebih tebal dari seperempat inci misalnya Anda memotong sesuai beberapa pelanggan yang sama tetapi mereka datang dalam empat warna yang berbeda dan jenis kain wol .

Pisau rotary Olfa di sisi lain adalah pemotong kain sangat efisien. Sebuah pemotong pengalaman akan memberitahu Anda bahwa mereka dapat sebagai dua kali lebih cepat menggunakan gunting geser biasa. Hal ini disebabkan penanganan diferensiasi. Dengan gunting Anda harus terus menangani melingkar dan mengambil kain di antara dua bilah pemotong untuk melakukan memotong. Dengan sistem rotari Anda hanya berbaring kain datar di atas meja dengan alas potong bawah dan ini saja menghemat sejumlah besar waktu.

Manfaat kedua datang ketika Anda benar-benar dapat menghindari langkah Meninggalkan jejak yang hampir suatu keharusan ketika menggunakan gunting. Ketika Anda dipotong dengan pemotong putar semua yang perlu Anda memiliki tepi memotong yang sangat rapi adalah bagian yang solid dari pola pakaian yang dapat dibeli murah di toko kain dengan beban berat diletakkan di atasnya untuk mencegah skewing. Maka cukup ambil pemotong putar dan menjalankannya sekitar tepi pola tanpa Meninggalkan jejak atau tanda apapun baik Anda masih perlu untuk menandai hal-hal seperti lubang bor plackets posisi tombol dll .. .

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: