Beranda > Uncategorized > Kain – Perawatan Kulit – Bagaimana Deterjen dan pelembut kain dapat merusak Wajah Sehat

Kain – Perawatan Kulit – Bagaimana Deterjen dan pelembut kain dapat merusak Wajah Sehat

Apakah Anda merasa bahwa kosmetik menggunakan adalah cara terbaik menjaga kulit tampak lebih muda Sebenarnya ada jauh lebih banyak untuk perawatan kulit yang baik. Sering kali semua usaha baik yang kita dapat dirusak oleh praktek-praktek buruk beberapa. Kami akan memeriksa apa yang menyebabkan kerugian paling untuk kulit kita.

Ketika kita tidur dan berbaring wajah kita ke bantal kami napas panas lembab kami memecah residu deterjen dan pelembut kain yang tersisa di kain sarung bantal kami. Bahan kimia ini pada gilirannya bergesekan wajah kita dan mematuhi itu. Deterjen mengandung fosfat yang menghancurkan tangki septik dan bahkan jumlah sedikit mencemari air minum sungai dan danau. Ketika fosfat dilepaskan di lingkungan mereka merangsang pertumbuhan alga. Sekarang pikirkan apa yang sedikit residu bahan kimia ini dapat lakukan untuk kulit kita Yang kuat surfaktan dalam deterjen binatu lintah menghilangkan minyak alami yang berharga yang melindungi kulit kita. Hal ini dapat menyebabkan ruam kulit kemerahan alergi dan bahkan asma. Sesungguhnya jika kita ingin kulit lebih baik kita harus sangat berhati-hati tentang bagaimana kita merawat bantal kami.

Kulit perawatan dan pelembut kain

Lain kali Anda berada dalam deterjen dan pelembut kain bagian dari toko perhatikan bagaimana bahkan napas kecil dari bahan kimia ini mengganggu paru-paru anda. Bahan kimia yang ditemukan dalam pelembut kain yang dibuat untuk tidak menurunkan diformulasikan secara khusus untuk membuat bau berlama-lama. Zat kimia ini perlahan dilepaskan ke udara yang Anda bernapas dan ke kulit Anda untuk menyerap. Sebagai percobaan waktu berikutnya Anda kehabisan atau deterjen pelembut kain coba bilas botol dengan air untuk seratus kali. Setelah keseratus kalinya Anda akan melihat bahwa bau hampir sama pedas seperti ketika Anda pertama kali membeli botol. Jika air melarutkan hampir segala sesuatu di alam namun tidak bisa mengambil bau kimia deterjen dan pelembut kain berpikir betapa sulitnya bagi tubuh Anda untuk membersihkan diri dari toksin kimia ini

Bagaimana saya tahu mana kimia buruk bagi kulit saya

Bagaimana menghindari bahan kimia dari mempengaruhi kulit wajah

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: