Beranda > Uncategorized > Kain – Tips Untuk Memilih Kain Terbaik Untuk Sofa dan Kursi slipcovers

Kain – Tips Untuk Memilih Kain Terbaik Untuk Sofa dan Kursi slipcovers

Slipcovers merupakan solusi yang mudah dan terjangkau untuk memperbarui furnitur. Seiring waktu keausan mulai menunjukkan pada kain kursi paling dan sofa bahkan ketika potongan masih dalam kondisi baik secara keseluruhan. Kustom slipcovers merapikan setiap kursi sofa atau kursi cinta tapi itu penting untuk memilih kain yang tepat untuk tampilan yang akan Anda bagi dan untuk mempertimbangkan berapa banyak menggunakan setiap furnitur mendapat.

Padat Vs. Berpola – Cara Pilih

Berjalan di sebuah toko mebel Anda mungkin tertarik pada garis-garis berani sofa atau sofa kain serba putih. Tapi sofa linen semua putih tidak cocok untuk balita dengan tangan kotor. Dan bermotif kain dari motif bunga sampai plaids dapat dalam gaya satu musim dan keluar berikutnya. Padatan adalah taruhan yang aman ketika memilih kain untuk penutup perabot baru.

Pergi dengan padatan tidak berarti membosankan. Memilih aksesori bermotif berani dan aksen potongan menyenangkan termasuk bantal dan melempar memungkinkan Anda untuk accessorize dengan tren saat ini tetapi dapat dengan mudah berubah ketika saatnya untuk gaya baru.

Beberapa perabotan kebutuhan pola tebal terutama ketika pergi untuk keseluruhan tampilan atau tema tertentu. Motif bunga pola geometris kotak-kotak kain bergaris atau bertema tersedia dalam slipcovers melainkan dari ruang tamu besar seluruh set dengan pola memilih satu pola berani untuk sepotong aksen adalah ide yang baik. Ketua slipcovers dalam pola baik berkoordinasi dengan sofa solid tanpa pola berlebihan.

Kursi ruang makan slipcovers memungkinkan Anda baik untuk mendapatkan tampilan baru sepenuhnya atau mengganti kain bernoda kotor. Sebuah cara yang bagus untuk campuran bahan padat dan berpola adalah memilih kursi di kain slipcovers solid untuk empat versi tanpa tangan dan kemudian memilih kursi bermotif mencakup untuk kursi di kepala meja.

Pilih A sarung Terbuat Dari Kain Mesin dicuci Untuk

Multifungsi Ultimate

Memilih Kain sarung Kanan

Gambar dari berapa banyak dan keausan bagian yang sedang dibahas akan setiap hari.

Ketua slipcovers yang mendapatkan berat harian dipakai harus ditutup dengan keras tahan lama kain tenun erat seperti kepar katun kanvas atau denim. Serat alami seperti kapas memberikan ketahanan aus yang baik termasuk memudar dan pilling tetapi mungkin lebih mudah daripada kerut serat sintetis. Kain dengan persentase dari serat sintetis dan alami menawarkan fleksibilitas yang terbaik. Kain microfiber suede imitasi seperti menawarkan ketahanan aus yang sangat baik. Kain damask mana pola ini lebih baik daripada memakai tenunan kain dicetak.

Warna juga datang ke dalam bermain saat menentukan keausan penutup mebel. Sebuah kursi aksen di ruang tamu formal tidak akan mendapatkan sebanyak digunakan sebagai kursi favorit di ruang keluarga sehingga kain berwarna terang mungkin akan cocok sedangkan kain gelap mungkin pilihan yang lebih baik untuk sepotong mana anak-anak bermain atau di mana makanan dimakan. Warna juga datang ke dalam bermain jika hewan peliharaan yang terlibat. Sebuah warna gelap tidak akan menjadi pilihan yang baik untuk sofa yang sering dikunjungi oleh hewan peliharaan berwarna terang yang gudang.

Tekstur adalah pertimbangan lain. Linen bukanlah pilihan terbaik untuk mencakup kursi yang mendapatkan penggunaan sehari-hari karena mudah berkerut dan membutuhkan perawatan lebih untuk menjaga kebersihan. Serat di kain juga dapat memiliki kecenderungan untuk peregangan yang berarti Sittings berulang akan membuat kehilangan bentuknya lebih cepat. Kain sutra yang indah tapi yang halus sehingga mereka yang terbaik digunakan sebagai ketua mencakup pada potongan-potongan aksen di bidang formal rumah yang tidak menerima banyak dipakai.

Sebelum memilih kain swatch untuk menguji kain. Dengan melihat dan menyentuh kain Anda akan dapat menentukan apakah warna cocok dengan skema ruangan dan jika itu cukup kokoh untuk furnitur.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: