Beranda > Uncategorized > Kain – Fabric Identifikasi

Kain – Fabric Identifikasi

Salah satu kebutuhan untuk memahami proses uji bakar untuk mengetahui arti dari identifikasi kain.

Sebuah tes sederhana adalah membakar dilakukan untuk mengidentifikasi kain yang tidak diketahui. Tes membakar untuk identifikasi kain harus dilakukan hanya oleh pembakar terampil. Hal ini biasanya dilakukan oleh toko kain banyak dan desainer untuk menentukan kandungan seratnya yang tepat. Beberapa kain terbakar dan beberapa meleleh. Membakar tes gagal untuk membedakan antara kapas dan serat selulosa lainnya. Beberapa juga memiliki kain selesai bahwa efek membakar hasil.

Metode pengakuan kain signifikan yang dilakukan di pabrik-pabrik. Prosedur resmi diperlukan tes bakar dilakukan pada lokakarya tertentu. Bahan kain diredakan dan memang diberi label berdasarkan bau serat terbakar dan mencair. Metode tersebut membantu untuk mengetahui struktur kain.

Ada beberapa pabrik tenun dan tekstil di seluruh dunia yang menghasilkan kain yang sangat baik dan memproduksi pakaian dari itu.

Kuantitas signifikan produk tekstil yang berbeda yang diciptakan oleh negara-negara ini dalam tuntutan besar dan diperoleh oleh perusahaan-perusahaan tenun berbagai. Banyak desainer ternama juga membeli bahan dari pabrik-pabrik raksasa untuk menciptakan koleksi mereka sendiri. Para pelanggan membeli kain indah bergaya dari toko paling modis dari setiap kota besar di dunia. Namun rakyat tidak memahami bahwa bagaimana bermasalah adalah untuk memproduksi bahan-bahan seperti pakaian yang indah.

Tuntutan spesifik oleh fashion diakui dan styling membantu produsen mengembangkan pabrik kain bahan kain khusus atau biasa. Berbagai perusahaan memiliki desainer mereka di garda depan menciptakan mode mengurus alat tenun tenun dan kain menjahit pada mesin jahit yang akhirnya ditampilkan di fashion show di kota-kota paling modern seperti Milan Paris New York dan kota-kota lain.

Reputasi besar dari banyak merek-merek desainer fashion terkenal secara teratur meningkat di banyak negara di dunia seperti Dolce

Perusahaan-perusahaan perancang busana kategori ini memiliki label khusus yang telah melalui tes terbakar. Tentu saja tes ini membakar menarik kesadaran khusus dari produsen kain karena proses ini memungkinkan mereka untuk memastikan kualitas bahan tekstil. Label dari kain yang diproduksi di pabrik-pabrik khusus.

Perhatian Metode uji pembakaran untuk mengenali kain harus dilakukan hati-hati. Gunakan sepotong kecil kain dan tahan dengan pinset. Pembakaran bahan sintetis dapat kresek atau menetes sangat cepat dan ikal ke kulit atau kuku yang menyebabkan luka bakar. Jika luka bakar terjadi menenggelamkan terbakar segera dalam air es.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: