Beranda > Uncategorized > Batik Tulis Baru – Sebentar Di Borneo: Inspeksi Sight AFS

Batik Tulis Baru – Sebentar Di Borneo: Inspeksi Sight AFS

Yang terbaik merembes dari pekerjaan saya adalah inspeksi situs yaitu untuk menyaksikan tangan pertama apa kelompok saya akan mengalami jika tujuan yang baru bagiku. Ini jauh di dunia saya. Sebelum keberangkatan saya mengamati teman-teman meminta mereka Di mana Borneo Hanya menjawab dengan benar. Kali ini saya membawa Terry dan bertanya-tanya ketabahan di belakangnya. Tapi dia membuktikan menjadi prajurit penerbangan yang baik.

Di sini kita manja seperti sepasang pot bellied babi dengan sebuah suite upgrade dengan buah dan anggrek serta pijat di pinggir pantai. Aku merasa seperti telah mencapai Nirvana dengan mantra Aku tidak layak tapi aku bersenang-senang dalam segala fasilitas. Ini murni bermain dengan kegiatan disediakan di sini. Dan sarapan prasmanan spektakuler Malaysia harus difilmkan oleh Food Channel.

Malam oleh laut di sini memberikan keindahan surealis yang amplop satu di ketenangan dan itu benar-benar romantis. Aku benci untuk pergi tapi sudah saatnya untuk mengunjungi lain resor saya dipesan untuk kelompok saya. Shangri La Rasa Ria adalah sepotong surga di mana seseorang dapat berbuat apa-apa atau segala sesuatu. Ada pagi yoga Tai Chi golf ATV kuda berlayar butir spa besar dan banyak lagi. Kelas diberikan dalam bahasa Melayu memasak sarung pembungkus manik-manik pipa pukulan dan menenun. Tapi apa yang membuat resor ini ultra-khusus nya Cagar Alam. Hotel ini membantu dana yatim piatu orangutan di sini. Jika hutan terus menyusut makhluk kafir akan menghadapi kepunahan di alam liar. Dr Galdikas dari OFI Orangutan Foundation Int. Muram memprediksi Kecuali tindakan ekstrim diambil segera hutan-hutan ini bisa menjadi salah satu di sampai tahun dan orangutan liar dengan mereka .

Negara kecil Brunei adalah penerbangan menit hanya pergi dan selalu pada saya daftar impian tujuan . Sekarang begitu dekat namun tidak ada waktu. Saya telah mempelajari kesultanan ini dimana . penduduk menikmati dunia pendapatan per kapita tertinggi karena minyak lepas pantai. Semuanya gratis untuk mereka dan Sultan Brunei kaya dari Bill Gates. Ada nol kehidupan malam dan alkohol dilarang tapi Saya mau ini dicap di paspor saya karena itu ada.

Saya berharap untuk kembali saya dan mengalami Borneo mistik nyata. Perjalanan terbaik adalah selalu menjadi salah satu pulang. Ketika saya papan Singapore Airlines aku merasa aku telah mendapatkan kilogram dari semua makanan laut aku dikonsumsi. Aku tidur seperti bayi di rumah jarak jauh melalui Taipei. Keajaiban itu semua adalah bahwa barang-barang saya diperiksa berhasil mengikuti saya . mil round trip dan fakta bahwa saya masih mencintai pesawat terbang.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

