Beranda > Uncategorized > Baju – Simpan di Pakaian Anak-Anak

Baju – Simpan di Pakaian Anak-Anak

Pakaian tidak murah dan dengan anak-anak terus tumbuh melampaui pakaian mereka Anda mungkin menemukan bahwa Anda menghabiskan lebih dari yang Anda ingin mengakui hanya berusaha untuk menjaga anak-anak Anda rapi. Tapi hati-hati belanja dapat sangat mengurangi beban itu meninggalkan ruang lebih banyak dalam anggaran anda untuk hal-hal yang Anda dan anak-anak Anda cinta. Berikut adalah beberapa cara untuk mengurangi biaya pakaian anak-anak Anda

Tetapkan anggaran. Putuskan berapa banyak Anda akan menghabiskan per trip atau per bulan dan mematuhinya. Hindari yang tidak perlu frustrasi dengan menetapkan jumlah yang wajar yang sesuai dalam anggaran Anda tetapi memberi Anda cukup untuk membeli apa yang anak kebutuhan Anda.

Memiliki rencana. Tahu persis apa yang anak Anda dan apa yang dia butuhkan sehingga Anda tidak tergoda untuk membeli barang yang lucu pertama yang menangkap mata Anda.

Beli potongan serbaguna. Hindari membeli buah yang hanya pergi dengan satu baju. Cobalah untuk merencanakan lemari pakaian anak Anda untuk memasukkan warna yang kompatibel sehingga buah bisa dicampur dan dicocokkan memperluas penggunaannya. Hal ini juga menghindari masalah yatim item yang telah kehilangan rekan mereka sehingga mereka tidak lagi pergi dengan apa pun anak Anda.

Resist peer tekanan. Tentu anak-anak Anda ingin berpakaian mengikuti mode tetapi jangan biarkan mereka aturan anggaran Anda. Jelaskan bahwa Anda memiliki jumlah tertentu untuk menghabiskan dan memberi mereka pilihan Apakah Anda ingin menghabiskan semuanya pada satu celana jins di Toko A atau akan kita mendapatkan atau hal baru di Toko B

Toko online. Bargains berlimpah jika Anda tidak takut untuk membeli secara online. Meskipun banyak orang dewasa merasa sangatlah penting untuk mencoba pada sebuah artikel dari pakaian sebelum mereka membelinya yang tidak selalu diperlukan untuk anak membuat belanja online pilihan lebih baik.

Rencana ke depan. Hindari impuls pembelian. Cobalah untuk melacak apa anak Anda perlu terlebih dahulu sehingga Anda siap untuk mengambil keuntungan dari penjualan dan tawar-menawar yang datang dengan cara Anda.

Pertimbangkan digunakan. Digunakan pakaian datang pada penghematan besar dan sering dibedakan dari baru. Jika Anda berpikir tentang hal ini semua pakaian Anda digunakan setelah Anda memakainya sekali Ada banyak banyak sumber untuk pakaian yang digunakan.

Belajarlah untuk menjahit. Bahkan keterampilan menjahit yang sangat dasar ini akan memungkinkan Anda untuk pakaian repurpose yang telah menjadi terlalu kecil celana berubah highwater menjadi capris atau celana pendek atau memotong baju kekecilan ke kemeja baru cute.

Jangan berlebihan. Berapa banyak pakaian tidak seorang anak benar-benar membutuhkan Ada alasan yang toko barang bekas memiliki pakaian baru dan seperti baru begitu banyak anak-anak paling hanya memiliki pakaian terlalu banyak. Pastikan anak Anda memiliki pakaian yang cukup tapi tidak terlalu banyak. Jika dia tidak memakai semuanya secara teratur jangan membeli begitu banyak di masa depan.

Ajarkan mereka untuk mengurus apa yang mereka miliki. Jika mereka tidak noda sobek atau kehilangan pakaian yang mereka sudah ada Anda dapat menunggu untuk membeli lebih banyak sampai mereka mengatasi mereka. Ini berarti memperlakukan noda dan mencuci pakaian segera dan memastikan anak-anak Anda mengetahui perbedaan antara pakaian bermain pakaian sekolah dan pakaian berpakaian.

Menjaga pakaian anak-anak Anda tidak perlu istirahat anggaran. Dengan perawatan ekstra dan perencanaan Anda akan menemukan Anda bisa menghemat biaya secara signifikan tanpa mengorbankan gaya atau kualitas.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: